Cara cari tahu tanggal kadaluarsa domain

Cara cari tahu tanggal kadaluarsa domain


Sebelum ke pokok tema artikel saya mau cerita yang berkaitan dengan tema artikel ini.sempat beberapa bulan tak bertemu dengan teman saya karena sama-sama sibuk,suatu hari saya ketemu dengan teman saya dan saling bertukar informasi tentang dunia blog dll. tapi kemudian teman saya bercerita karena kesibukan nya dia sampai lupa sama blog, dan website nya.dan katanya dia baru saja kehilangan nama domain karena dia lupa memperbaharuinya.sekarang dia tidak bisa mendapatkan domain itu.hanya penyesalan dalam benak teman saya apalagi dengan domain itu dia mendapat penghasilan tambahan.jadi sebelum anda seperti teman saya mungkin di benak anda,bagaimana cara mencari tahu tanggal kadaluarsa domain?. ada 3 cara sederhana untuk mencari tahu tanggal kadaluarsa domain yaitu:

  1. Dengan memeriksa database whois public,berikut situsnya [ http://www.whois.com ]
  2. Kunjungi whois pelayanan.
  3. Masukan nama domain anda ke whois center.
Share this post :

+ comments + 1 comments

May 15, 2018 at 4:26 AM

waah informasi yang menarik ini min...
solder uap

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger