Smadav 9.0 Pro Terbaru

Smadav 9.0 Pro Terbaru

Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas di Indonesia.Antivirus terbaik 2012 lokal tak berbayar ini dikhususkan untuk mengatasi virus–virus lokal ataupun mancanegara yang menyebarluas di Indonesia.
Antivirus Smadav dapat digabungkan dengan hampir semua antivirus internasional. Setelah digabungkan, Smadav akan melindungi komputer Anda dari virus lokal dan antivirus internasional tersebut yang akan melindung Anda dari virus secara keseluruhan.
Dengan menggunakan engine antivirus-nya sendiri, SmadAV dapat melakukan scanning virus dengan cepat dan akurat. Dan ditambahkan dengan algoritma heuristic-nya, varian varian virus (baik varian terbaru ataupun varian lama) yang belum ada di database SmadAV dapat dideteksi dengan mudah.
Update terbaru telah dirilis dengan versi smadav 9.0, dengan mengalami Penyempurnaan metode deteksi heuristik Smadav, Penambahan database 860 virus baru, dsb. Untuk mendapatkan update terbaru ini, silahkan free download smadav terbaru 2012 dibawah ini.
download smadav 9.0
Itulah sekilas tentang Smadav 9.0 Pro Terbaru 2012 - Antivirus Lokal Indonesia Gratis.

Share this post :

+ comments + 1 comments

July 12, 2018 at 11:51 PM

sip ini gan.
solder hp

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger