Eligium

Eligium - The Chosen One Masuk OBT Pertengahan Februari 2012
Ingin kembali berpetualang ke dunia Galgaron yang penuh mara bahaya? Atau mungkin ada Klikers yang belum pernah menginjakkan kaki ke Galgaron dan menjadi saksi dunia yang sangat indah itu? Kalau begitu, sekarang adalah kesempatan yang paling tepat bagi kalian untuk kembali lagi ke tempat tersebut, karena Frogster Entertainment telah mengumumkan bahwa ELIGIUM – The Chosen One (yang dikembangkan olehdeveloper asal Cina, Shanda Games) akan segera memasuki tahapan OBT pada tanggal 15 Februari 2012 ini.
Selama CBT sebelumnya, gamer disebut-sebut sangat aktif dan berhasil memperlihatkan komitmen dan ketertarikannya dalam melaporkan bahkan bug yang paling kecil sekalipun (sekaligus sebagai penanda bahwa gamer punya minat yang besar pada game ini).  Kategori topik pembahasan di forum resminya pun terus di-update dan pegawai Frogster secara telaten memeriksa dan menerima saran serta laporan dari bagian pelaporan masalah bug. Itulah sebabnya kenapa perusahaan tersebut telah memutuskan untuk memberikan hadiah spesial kepada para gamer yang sudah ikut di CBT (dan paling aktif) pada OBT nanti.
Memulai petualangan di pertengahan bulan Februari 2012, gamer akan mendapatkan kebebasan untuk memilih ras Panda yang sangat berani dan tak takut pada apapun semenjak awal permainan. Yang lebih menarik lagi, gamer akan diperbolehkan untuk menggunakan karakter yang sudah kalian tempa sejak fase CBT yang lalu.
Seperti biasa, kalau kalian berminat untuk bergabung ke dunia Galgaron dan ikut bertempur di dunia tersebut, kalian bisa langsung masuk ke situs resmi Eligium.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger