All About Point Blank [PB] II

Karakter-karakter PB 

 

 Free Rebel

 Tarantula

Karakter yang didesain paling seksi (tapi tak seseksi mulan jameelah) agar bisa memikat player menjadi gendeng di dunia maya. Tarantula suka sama laba-laba dan laba-laba pun suka sama dia. akhirnya dia mati tterbunuh, tapi bukan karena laba-labanya, melainkan karena tak sengaja menelan Makanan laba-labanya yang berupa tikus(loh bukannya Tarantula matinya di bunuh sama Hide).
Buka YouTube terus tulis di kolom Cari " Kisah Cinta di PB "

 D Fox

Seorang petani kismin yang menggarap sawah secara pas-pasan karena punya traktor tapi ga tau cara makenya (aneh tapi kok tau cara make senapan ya?) D-Fox kehilangan mata satunya saat menggarap sawah, lalu datang seorang yang membawa racun arsenik lalu tak sengaja tumpah racun tsb sehingga membunuh tanaman padi milik D-FOX Yang saat itu bernama asli samijan. Racun itu kena matanya dan saat itulah dia menjadi murka ama pemerintah. dia mengganti namanya jadi D-Fox (biar sangar) dan menjadi teroris memberikan informasi tempat tinggal sahabat baiknya, Noordin Mohammad Top kepada Densus 88.


 Viper Red

Aslinya adalah seorang jurnalis yang membahas tentang Game online terbaik. Tapi suatu hari dia disuruh oleh Bosnya untuk memuaskan birahinya di Stripclub dan ketika sang boss lepas dari maboknya, dia dituduh berzina dan dipecat dari kantor game online tsb. Viper Red mencari pekerjaan dimana saja tapi gak dapat. Sampai akhirnya D-Fox merekrutnya sebagai seorang Terrorist. Konon katanya dia punya kumis di bawah hidungnya.

 Red bull

Bernama asli Lionel Messo (adeknya messi) tapi tak sepopuler dia. Red Bull pernah kalah dalam pertandingan nasional akibak kakaknya yang lagi coli saat dia tengah bertanding di lapangan hijau. Akibatnya dia disalahkan dan diasingkan oleh klub. Lalu dia dendam dan membunuh semua sahabatnya termaksud Mbokmu dan Kamu. Tapi dia akhirnya menyesal karena tak bisa membunuh sang kakak yang hoki coli sambil kabur sehingga melesat di udara dan turun dengan selamat. Dia bertekad menjadi terrorist dan menjadi tembak jitu menggunakan AK-SOPBUAH.

 Lopez Rica

Dia adalah adiknya Red bull yang kismin kaya' D-Fox. hidup sama Handy Cam(soalnya bawa Handycam terus) diajuga sexy kaya Tarantula malah lebih soalnya "kotangnya" besar.

 CT Force

 Leo Pard

Dulunya dia santri pesan tren.Ia sering adzan di masjid (padahal suaranya kambing kebelet pipis).Saat pesan trennya di bom oleh terorist,maka ia balas dendam dan ia menjadi densus.biar berhasil balas dendam adzan dulu(doa bego bukan adzan)


 Acid Pool

Dia adalah densus yang mukanya jelek.Tapi dia dapat merayu Hide dari pada Leo Pard gagal terus merayu.Acid Pool sebenarnya karena dia pernah kecebur ke kolam racun dan akhirnya tewas.Tapi tewas bukan karena kecebur dikolam itu,tapi dia mati di atas helikopter out post dan meledak di tembak pake RPG oleh Tarantula dan pacarnya (Red Bull)

 Keen Ayse

Dia adalah polisi yang kurang mulus gak kayak characther wanita lainnya. Seksinya dia dari perutnya tubuhnya yang lainnya :P. Dia marah dengan Hide, Viper Red, sama Tarantula karena bajunya gak sevulgar mereka(klo gak percaya liat komik pb part 8 yang kedua)konon, rate HS mereka ber-3 lebih tinggi dari pada Ayse, berubungan lawan suka lengah gara2x keasyikan liat toket mereka [-_-]

 Hide

Dia densu yang cantik tapi nenennya gede.Karena kematian pacarnya.Dia balas dendam dengan membunuh tarantula dengan Sniper PSG-1.Akhirnya Red Bull membalasnya tapi gagal karena dia di bunuh (soal nya cuma pake dual D.Agle bukan AK Sopbuah,kalo ga percaya liat di you tube dan ketik kisah cinta pb part 2).

 Judy Chou

Persis kaya'Hide dadanya dipamerin tapi ini suka judi soalnya namanya "Judy"(masa' sih)dia juga pakek rok biasanya para pemain banyak yang suicide di Outpost sama Helispot soalnya mau liat bawahnya Judy Chou yang mulus.

 Dinosaurus

 Raptor

Raptor adalah dino karnivora yang larinya lumayan. Walau memiliki sedikit kemampuan (cakar dan gigit) namun susah sekali kabur bila menemukan dino ini.


 T-rex

G usah di ceritakan.Udah tahu lah semua. Kontolnya besar lho! sampe Tarantula&Hide pingsan!

 Dilophosaurus

kalau yang pernah nonton jurasic park udah tahukan yang ludahnya bau trasi plus mukanya yang kaya bunga bangke.

 Tank

Ni dino Pny kekuatan yang terletak pd Kepalanya(Ada yang gag bilang karena giginya sama seperti struktur gigi manusia; beda degn dino pendahulunya.). Aneh emang, but... dulu dia pernah menjadi pahlawan Manchester United paska lawan Liverpool berkat sundulan pada menit terakhir(Rumor bilang dia terlalu jenius untuk seorang Einstein dan Newton, tapi ada juga kalo die ngidap Hydrochepalus.)katanya dulu belanda nyerang Indonesia dan Tukulnesia pake ni tank(er)....soalnya bisa nembak bomb --180.254.136.161 13:24, Februari 29, 2012 (UTC)susu nan suegar.. >.<

 Acid

ini perlu menaruhkan nyawanya untuk menyerang karena iya akan meledak kan sendir

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger