All About Point Blank [PB] IV

Letak-letak rahasia

1. Atas ranting kaktus (mini indonesia)=ini khusus team biru(kalo merah paling sering di kill)caranya lompat dari negara malaysia sip tu lompat keranting nya ato bisa dari mobil tapi susah(sekarang gk bisa)
2. Dalam bis (estend road)=masuk aja lah(masuk nya nyaping)
3. Atas patung (saint masion)=cara ini hati-hati karena bisa sucide karena kita harus ketingkat dua dulu baru lompat ke atas patung yang berupa maho telanjang jangan kelantai nanti sucide)
4. Atap casino (out post)=pake heli abis itu mati
5. atas markas CT (Sand Strom)=ke bomsite B trus naek ada tanjakan besi sampe pojok ada 3 kayu, ancurin kayu paling atas >rus naek ke kayunya trus lompat ati-ati ke atas trus ngebug deh (BLUE TEAM WIN)

 Map

Map downtown dipakai balapan Mbak Tarantula dan dalam sebuah event pro dragrace PBers memperingati 1 tahun diluncurkannya Mio Sol Sepatu
Ada banyak map yang dapat dimainkan di PB, tapi sayang pihak Gemscool belum mengeluarkan map seperti Gang Dolly, Rumahmu, rumah Badutwi.
Format: nama map (tempat sebenarnya) Berikut daftar map yang sudah di rilis:

 Angkor Wat (Prambanan Temple)

sebuah lokasi monumen TAI land yang dikunjungin oleh CT force tapi konon ada hantu gentayangan RORO JONGGRANG yang berkeliaran di situ sebagai tempat uji nyali CT. tapi 2 anggota CT kesurupan di tempat itu dengan kesurupan yang aneh sampai apa pertunjukan Maharaya Kesurupan yang dibintangi oleh Limbad,Dedy Cobusyer(<sory salah), dan romi Rafael.

 Dragon Alley (gang blok M)

Map baru .

Breeding Nest (Jurrasic Park)

Kurungan Dinosaurus yang orangnya bego ada pintu di Respawnnya malah lewat Dinosaurus matilah. dari pada mikirin breeding nest mendingan liat jurassic park lebih bagus dari DINO MODE.

 Cargoship {Kapal Hantu Flying Ducthman}

CT Force mau liburan ke Belanda tapi kapalnya konon milik Flying Ducthman lalu CT mau nyeburin diri tapi klo nyeburin diri nnti mati untung disana ada Spongebob dan Patrick yaitu anak buahnya Flying Ducthman Squidwardnya dijatuhin ke Neraka(film Shenghai<SHANGHAIED GOBLOK ! kl gak percaya liat sendiri Spongebob Squarepants setiap hari 06.00-08.00 dan 17.30-19.00 hanya di Nick di Global TV. (edit by PAK FAHMIamien!!)
Salah sendiri Flying dutchman jauthin jangkarnya di situ. weq.

 Two tower (gedung petronas malaysia)

Para Terrorist Di Maling Sia berencana mao ngeclaim keris indo, Tapi......(akhhhhh bosen nulis ginian Udh malem pingin BOBOK aaaaaauuummmm

Face Rock (patung hokage)

Free rebels sedang liburan di Konohagakure, saat mengunjungi patung hokage, mereka hendak makan siang, tapi naas, makan siang mereka yang berupa nasi aking jatuh di muka patung Tsunade, sehingga menimbulkan noda warna warni karena nasi aking bekal Free Rebels diwarnai dengan pewarna tekstil berlebih, sehingga hokage marah dan mengirim ANBU kesana, tapi karena para ANBU juga sedang makan nasi lemak, jadi hokage mengutus CT dan terjadilah perang.O,ya lupa Tsunade susunya besarrr

 Supply base (gudang rokok)

Gudang tersebut dulunya pernah menjadi lumbung penyelundupan senjata oleh EANT. Walaupun demikian, operasi tersebut berhenti paska penyerbuan oleh Baelgard. Namun EANT akan memugar kembali operasi tersebut dengan membuat lumbung baru yang tentunya tak mudah dilucuti oleh musuh bebuyutan mereka. Sial bagi mereka, Baelgard telah mengetahui semuanya. Mereka bersiap untuk menyerbu kawasan tersebut.

 sand strom (afghanistan)

Free Rebels sedang latihan bomb mode dengan membom kota tak berpenghuni di tengah gurun Afghanistan, CT berusaha mencegahnya karena sebenarnya itu adalah kota yang ditinggal penghuninya hajat nikahan, akhir cerita seluruh anggota Free Rebels mati ditangan CT karena CT menembaki mereka dari atap gedung dengan cara ngebug.

 Machu Pichu (machu pichu laos)

ct sangat menyukai tempat ini.namun berbeda dengan rb.dia ingin menghancurkan tempat ini.tapi bukan gara-gara tempatnya jelek melainkan ada penampakan(machu pichu face cari di google)walau tidak terlalu menakutkan.awalnya ingin jadi bom mission tapi ga jadi gara-gara ga ada lpg.

 D up town (kembaran up town)

cerita sebenarnya gara-gara error.saat CT dan rebel perang ampe malam tiba tiba bisa aja jadi dino mode.


 D break down (kembaran break down)

sama dengan di atas cuman ampe magrib.


 Safari (kebun binatang rusak)

cerita berasal saat major mau namatin misi dan hadiah jalan ke kebun binatang, baik rebel maupun ct.Tapi sayang mereka berantem karena teroris di tuduh nembak hewan langka(Semut)dan jadinya perang.tapi malah parah lagi soal nya mereka bukan nembak musuh malah nembak Susu Hide.

luxville (Warteg Bu Tini)

Ceritanya dimana Terror force nongkrong di warteg Luxville, CT yang tahu keberadaan Tero yang ada di Luxville langsung ke warteg tsb. Tero berusaha menyingkirkan CT untuk makan di sana, dengan memasang C5 di Tempat LPJ 3KG tersebut, Dan CT baru menyadari ada LPJ 3KG yang akan bersiap-siap meledak.tapi sayangnya usaha mereka gagal karena bom LPG 3 Kg sudah diamankan Densus 88.

 Crackdown (Kuala lumpur)

Map ini banyak sekali sampah, tai, sampe baunya aja udah Familiar, dan dulu kakekmu itu lagi tidur, trus ada suara mobil dateng trus kakekmu itu kaget saat mendengar suara trsebut, lalu kakekmu ngambil Hp BlackBerry di kantongnya lalu menelpon CT force, 1 dtk kemudian CT Force datang dengan tiba2, lalu kakekmu kena serangan jantung langsung mati, dan CT Force mengira Free Rebel telah membunuh kakekmu itu, dan perang dimulai dri Malam hari hingga Sore Hari...

 Portacaba (terminal peti kemas tanjung priuk)

CT Mengamankan sejumlah kapal berpeti kemas yang berisi iCheat Laser pointer Illegal. Tero yang hampir gagal menyelundupkan Laser pointer mengirim sejumlah anak buahnya langsung dari Malaysia dan menggempur Portacaba.


 Library (gedung DPR)

Tero Meneror gedung DPR yang berisi Monyet banyak banget. Ketua polisi menyuruh sejumlah CT Force untuk mengamankan wilayah TSB. Pas nyampe di gedung DPR, Si tero dan CT malaj Bekerja sama menembaki Para anggota DPR TSB. ketua polisi juga tak mau bertanggung jawab karena mereka juga tidak ikutan. Bagi anggota dpr yang melihat aartikel ini saksikan lagu Fear gardenya Kagamine rin...CHIBI


 Hospital (RSJ grogol, cari aja sendiri)

Ni Dulu rumah sakit pernah dipake sm Dr. Edward Richtofen(Sambangan dari CoD:ZombieS), Dokter dengan logat lucu ini t'kenal dgn cara operasi yang ngawur, pembedahan yang non-steril, Namun yang membuat dia terkenal adalah penciptaan Hellhound , Anjing yang 100% isinya api(Sorry klo kepanjangan). Dulu tempat ni Kurang diminatin banyak pasien krn biaya inap yang kemahalan, prosesi otopsi yang sadis. Konon katanya sekitar 4000 pasien dan 9000 Mayat banyak menjadi bahan percobaan untuk ELEMENT 115(gw nyadar selama ini yang ada hanya 4 Elemen, ente tau avarto... eh, avatar khan?). Hasilnya... ya itu tadi, Zombie, Crawler, Hellhound, pokonya banyak deh.nah waktu itu ct lagi wisata ke berlin kagak sengaja ketemu pvt.Dimitri Petrenko yang lagi ngelawan zombie sama ada free rebels lagi dikejar gerombolan zombie dan hellhound.

 Breakdown (Blok M)

Free Rebel berusaha memeriahkan Acara PLN yang sedang berlangsung dengan menghancurkan Generator CT Milik Mbah sya. si CT gak tinggal diam, mereka mengirim Roket ke helikopter Tero berisi Petasan,mercon,grenade,Wp Smoge,dan Kembang api buat perayaan PLN. Alhasil, Karena pertempuran tersebut, Perayaan PLN Jadi makin meriah dengan matinya lampu karena generatornya rusak abis di tembakin sama Tero dan petasan dimana-mana(di Mobil, Langit, Bumi, Pluto, Merkurius, dan di Susu Hide), dan juga ada Nuklir yang memeriahkan suasana dan juga dimeriahkan oleh Sm*sh, Boy ban Mobil, Roy Suryo, dan bintang-bintang manca/nasional lainnya.

Blowcity (utaranya Blok M)

Setelah perayaan PLN, tERO Yang masih gag puas ama kondisi langsung menyandera semua Bintang yang terlibat di perayaan PLN. CT gak tinggal diam, mereka berusaha menyelamatkan sandera yang diamankan di BLOWCITY. Anehnya, bukanya ini map Defuse bomb? kok jadi map hostage?? oooh... Rupanya yang dimaksud bomb hanyalah warnet tempat CT-TERO Main Lan party. sementara misi sebenarnya adalah menyelamatkan sandera.


 Barney hall/Burning Hall (gedung walikota semarang)

Ceritanya tentang Barney yang ditanya sejumlah jurnalis terhadap kesuksesannya di Dolly beberapa bulan silam. Barney hall dijaga ketat oleh sejumlah CT-Force alasan pemerintah menyuruh agar Coaching aman dari terorisme. tetapi salah satu dari penggemar adalah Free rebels yang dipimpin langsung oleh Badutwi dan menyerang Barney hall. entah banyak korban yang terbunuh akibat terorisme tsb. sementara CT Malah asik-asik istirahat diluar lantaran tak terdengar suara, ada yang main catur, main bole, ampe nyuci Panser mereka dengan snow wash, sampe2 ada yang lagi pegang SUSU hide. para CT baru sadar setelah Hide mendengar suara Helm, ternyata Team nya diheadshot Oleh tembakan buta yang ditembaki anggota Free rebels.

Training camp (pelataran monas)

Sebuah camp latihan wajib militer yang terletak tidak jauh di belakang monas. Karena para CT-Force yang baru direkrut masih skill copo/cupu, Cacad No1. mka bersama Free rebels dilungsurkan ke Kamp wajib militer di monas TSB. tetapi karena Free rebels tak setia kawan ama CT Force, mereka mengadakan tembak menembak sekaligus rebutan. siapa saja yang bisa mengambil celana dalam + Softek Hide yang nyangkut di di kepala Acid Pool bakal boleh meledakan PETRONAS entah dari tim CT Force ato Free rebels. hasilnya bisa dilihat sendiri. Ketika seseorang Free rebels nubitol berhasil menembak Acid Pool, tiba-tiba sempak tsb lepas dan terbang terbawa angin, Tapi Softek nya masih nempel di Helm Acid pool, lalu Hide dtng langsung ngambil Softek trsbut. Kemudian Sempak tsb langsung mengenai Susu Trantula lalu masuk ke tengah susu trsebut dan semua orang di kamp tsb langsung Mendekati Trantula Tsb. Maka semua Pada Rebutan ngambil sempak itu hingga lemas krna megangin SUSU trantulanya dlm waktu yang lama, Trnyata pd saat diambil oleh D-Fox Celana Dalam Tsb Terbang lagi terbawa angin, lalu SEMPAK itu nembel di muka Mbokmu, lalu Mbokmu telah dianggap sebagai dewa PB. setelah itu CT-Force dan Free rebels lungsur ke malaysiadan meledakan petronas.

 Downtown (Kotajadul koala mandi lumpur)

Suatu hari Free rebels berencana untuk makan bareng di restoran bistro dideket kotajadul koala mandi lumpur . Alangkah disayangkan CT force juga ada di dalam restoran tsb. mereka mulai adu misuh. akhirnya diputuskan setelah makan malam panas di restoran ber-AC -300 Derajat Celcius tsb, Jika Free rebels bisa meledakkan petronas tua kota koala mandi lumpur dengan LPG 12-KG maka akan diajak makan gratis di restoran tsb. sebaliknya jika CT Berhasil menghentikan Free rebels dari aksinya, maka CT force akan ditraktir di restoran tsb. Dalam pertempuran ini CT-Force-lah yang menang, tapi mereka gak jadi ditraktir, karena malaysia Bangkrut atawa terkena efek ledakan Gas 3 Kg tsb. sehingga kedua pihak hanya bisa gigit jari dan makan keringat.


Helispot (Gedung TransTV Tempat nongkrong Amingwati)

Pernah suatu hari, Amingwati istirahat di gedung tak terpakai tuk rencanakan serangan massal ke gedung DPR akibat rasa dendam yang dilakukan Roy Suryo menyerang Taman Lawang secara tiba-tiba tanpa peringatan tanda bahaya. Pasukan aming sebagai Free Rebels dan kawan-kawan se-permainan mempersiapkan senjata berupa 80 Helikopter yang mengangkut LPG 3 Kg. Roy Suryo selaku ketua CT Force tak tinggal diam. dia menyiapkan 68 Helikopter yang mengangkut Laser Beam malaysial. Pertarungan tak kunjung selesai karena Helikopter tsb gag ada yang diluncurkan ke Helispot sebab kelebihan beban angkut dan satu per satu, Helikopter dari kedua belak pihak mulai turun mesin.


Saint Mansion (Mansionnya Miyabi)

Ceritanya si RyousukeBreaker sedang ber-wawancara dengan si Miyabi dan melakukan Kewajiban disana. CT Force menjaga MANSION MIYABI Dari serangan FPI A.K.A FreeRebels yang protes kelakuan RyousukeBreaker yang diatas kebiadapan karena melakukan tindakan bahaya. CT Force membunuh sekitar 50.000 anggota FPI yang baru tahu bahwa itu semua hanyalah Heartless darri pikirang mesum mereka di Kubu markas. Dan pertarungan terus berlanjut... sampa Dateng Sora dan antek Bonek menghajar heartless dan juga CT FOrce sekaligus agan JONATHANRYOUSUKEnya. Miyabinya DDirebus dan dimakan. rasanya enak dan Empuk...


Eastern Road (Jl.Tanah Abang)

Sora, Ira, dan sejumlah orang tengah ber-Ngabuburit di Tanah abang karena disana makananya terkenal Buzzuk sebelum dimakan Enak. lalu si CT Force dangan tampang SHOTA-nya ditambah Aksen Boyband membuat si CT-Force dikatain cakep dan digandrungi Banyak Homo. CT Force tak tinggal diam. dia mengambil Keyblade-nya sora dan melemparnya ke maho tsb. Tapi malah kena anggota free rebels yang juga sedang Reuni anggota menunggu buka puasa. Dan pertarungan tak terhindar lagi, lalu Free rebels melempar BH trantula ke muka Acid Pool, lalu Acid menghindar tppi gagal karena udah kena dluan, lalu Hide melempar Softek ke muka D-fox, lalu CT & TERO trsbut melempari Pakaian dalam mereka semua hinggal semua pda gk pake Baju...

Stormtube (Stasiun Subway U-Bahn, Dekat Reichstag, berlin)

CT-Force sedang dalam perjalanan Mudik. dan juga Free Rebels mudik, tapi mereka cuman muat buat 1 Gerbong saja, sehingga mereka (CT FORCE DAN FREE REBELS) Melakukan pertandingan (Yang pasti bukan di ranjang). Karena sudah banyak yang Pake Cheat, mereka jadi ga gress melakukan Bomb match. Akibatnya, Kedua belah pihak tak ada yang memenangkan permainan. Karena sudah Tertabrak kereta yang lagi lewat tsb. Sehingga tak ada yang jadi pulang mudik semua.

Redrock (Runtuhnya menara petronas)

tarantula dan red viper sedang baku tembak dengan mbokmu untuk ndapatin duit di saku celana mbokmu duitnya untuk beli cash (mending minta dengan orang tua) Lalu Hide datang dari pohon pisang dia mmbawa LPJ 3KG (hide juga bawa SUSU gedenya), lalu Hide melempar LPJ trsebut kearah rumah mbok mu, lalu rumah itu hangus terbakar hide pun langsung kabur dengan SUsu gedenya dan duit mbokmu dijadikan alat untuk ganti rugi

Breding nest (genetika dino)

Pada saat itu salah satu Profesor yang sangat ingin membuat dinosaurus hidup kembali, tetapi si profesor itu gagal karena pada saat melakukan percobaan dia diganggu oleh Judy, lalu percobaan itu di buang ke halaman Breding nest, ttpi 2 Bulan kemudian, muncul di halaman breding nest seekor anak dinosaurus, lalu 1 hari kemudian anak dino itu menjadi sangat besar dan sudah mmpunyai anak, lalu semua orang yg ada di dalam Lab itu ingin kabur ttpi di jaga oleh dino, lalu prtempuran terjadi.... nah disitu ada maho bego yang jaga' mirip orang gendeng walaupun ada dino deket

Sentry Base (Distrik lampu merah Dollywood)

Karena Huru Hara menentang harga terong meningkat, CT memasang CCTV di semua rumah bordil dan kamar mandi dan mengupload semua rekamannya secara otomatis ke Tololtube, Free rebels sebenarnya netral terhadap pemasangan CCTV karena mereka bisa menikmati adegan panas (mengisi bak mandi dengan air panas), sayangnya setelah salah satu anggota Free Rebels tertangkap basah sedang begituan dengan HayomikirSIAPA?, mereka berniat menghancurkan stasiun kontol CCTV di Sentrybase sayangnya karena lupa arah mereka malah membom sebuah gudang durian, mengakibatkan hujan durian dan membunuh semua anggota CT dan Free Rebels.

M Station (Stasiun Dollywood)

Tempat2nya buat nongkrong para suporter yang anarkis, termasuk BonekMania. Sebelonnya ni tempat gag diniatin jadi statiun kreta api krn ni tempat dulu buat nambang bahan2 buat ELEMENT 115. Awalmula Stasiun ini dibentuk karena ni tempat dibajak sm BonekMania pas Persebaya vs Arema. Alhasil banyak BonekMania yang mampos gara2 dilempar batu, kena Tiang, Kepeleset, ato ditabrak Mbok lu. Tetep ampe sekarang ni tempat cocok banget buat agan2 yang pengen dirembuk habis2an.

 Midnight Zone (Taman Lawang waktu malam)

CT FORCE asyik asyikan nongkrong di taman lawang (padahal sudah malam) lalu datanglah freerebels yang ingin nongkrong juga hingga terjadi bom mach. pada pukul 12:00 mereka kembali ke rumah karena mau tidur (siapa suruh main bom mach kemalaman)


 D Squad (Stasiun Subway dekat distrik lampu merah kowloon)

Mini Indonesia/desert cam) (Peta timbul negara republik indonesia yg terbuat dari pasir,lumpur,tanah liat,tokai, taek, kencingmu,dsb)

tempatnya para (sok) Dewa sniper di sini tembak atau di tembak dan di tusbol

Outpost (Krusti krab)


Outpost dilihat dari helikopter tero, terlihat pula tiga makhluk gak jelas yang sedang mengintip Karakter Tarantula yang lagi berendam di jacuzzi lantai paling atas
CT FORCE harus mematikan bom yang dipasang freerebels yang berada di krusty krab hadiahnya makan krabby patty sepuas puasnya namun mereka terlibat baku tembak mulai pukul 02:00 pagi sampai pukul 11:00 malam (lama banget) dan baku tembak dimenangkan oleh CT FORCE lalu CT FORCE pergi ke krusty krab dan berhasil menjinakan bom tersebut dan krabi patty yang dijanjikan MR.krab hanyalah tipu daya MR.crab agar CT FORCE mau menjinakan bom yang berada di restorannya. Karena ditipu CT FORCE pun frustasi dan menjatuhkan bom atom di krusty krab


Midtown (kota tengah atasnya uptown bawahnya downtown )

Kickpoint (Daerah Pembangunan Kanal Banjir Timur)

CT FORCE dan freerebels bertempur di sekitar pembangunan kanal banjir timur namun kanal itu hancur gara gara CT FORCE membom bonek yang ada di atas kanal itu (termasuk mbokmu) dan kanal itu hancur dan 48 char meninggal (termasuk mbokmu) 57 char luka luka (30 luka ringan dan 27 luka berat)dan 19 char berhasil selamat
Black Panther (Gudang persenjataan milik Raja Gopal) WHEN I SEE YOUR ASS. DEFALO THINK THAT AIM YOUR FACE. JUST HTE WAY KONTOL
Share this post :

+ comments + 1 comments

January 31, 2013 at 11:12 PM


Nice post.I like the way you start and then conclude your thoughts about EventPro Strategies is the pioneer and leader in full-service event staffing, execution services, and project management.Thanks for this nice information. I really appreciate your work, keep it up.

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger