[Dota2] Wow! Slark Datang Untuk Menebas!

Tampaknya untuk menghabiskan banyak waktu untuk duduk di depan layar monitor kesayangan sudah datang lagi. Kenapa bisa demikian? Update terbaru dari blog Dota 2 cukup membawa berita yang mungkin sudah ditunggu-tunggu oleh setiap penggemar game Dota 2 di seluruh pelosok dunia. Ada dua kabar yang ingin kami bagikan disini; yang pertama tentang datangnya hero baru Slark di Dota 2 dan yang kedua adalah fitur chat model baru yang akan membuat setiap pemain akan lebih mudah dalam memberikan suatu tanda atau pujian.



Dimulai dari Slark! Siapa yang tidak kenal dengan hero yang satu ini. Hero kecil yang siap menganiyaya musuh dengan cakarnya yang tajam dan bisa melarikan diri dalam asap. Bermain Dota 2 dengan hero ini sama seperti bermain sulap dengan penuh ketangkasan. Hero yang memang cukup ditakuti ini sepertinya sudah lama ditunggu kehadirannya. Untuk ability dari hero ini sendiri masih sama seperti yang ada di DoTA. Kami tak perlu lagi menjelaskannya lebih dalam, karena kami yakin sobat Indogamers lebih mengerti hal ini lebih banyak.



Selain Slark, sistem komunikasi yang baru juga sudah diberikan kepada Dota 2. Akan ada roda komunikasi yang dapat kalian gunakan untuk menghubungkan rekan satu sama lain dalam pertandingan. Komunkasi ini dibentuk secaa unik dalam bentuk bola yang dipinggirnya ada tulisan-tulisan penyampai pesan. Dengan kemudahan seperti ini diharapkan setiap pemain dapat berkonsentrasi lebih untuk bisa memenangkan pertandingan.

Jika kalian ada ide menarik untuk roda komunikasi tersebut, kalian bisa memberikan sebuah masukkan kepada Dota 2. Mungkin ada sebuah kata yang berguna yang bisa ditambahkan disana. Untuk ikut ambil bagian dalam pengembangan roda komunikasi tersebut dapat klik disini. Selain itu, Dota 2 juga masih menerima masukkan dari setiap gamer untuk dapat terus mengembangkan game ini kedepannya.



Sudah siapkah untuk mengobrak-abrik pertahanan musuh dengan Slark? Atau kalian masih mau bermain-main dengan asap sambil memberi nafas kepada musuh yang pertahanannya memang sedang berantakan. Let's get it on!
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger