KartRider Akan Relaunch Pada Bulan November 2012

Sebelumnya kami sudah mempersiapkan sebuah rencana besar untuk KartRider, khususnya untuk para Riders yang sudah setia dan yang sampai sekarang masih melakukan drift di sela-sela kesibukan masing-masing.
Untuk itu, kami berniat melakukan perubahan besar pada KartRider yang tujuannya mengajak kalian para MMO Racing gamer merasakan sensasi yang berbeda dari KartRider, sesuatu yang lebih fun, sesuatu yang mendorong kalian untuk terus dapat menunjukan skill drift kalian, dan sesuatu yang selalu memicu kalian untuk menjadi juara diantara para Riders Indonesia!
Dan kami rasa, inilah saat yang ditunggu bagi kami untuk mengumumkan perubahan tersebut kepada seluruh Rider di tanah air bahwa inilah wajah baru dari KartRider Online Indonesia.



Yup! KartRider 2.0 akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini. untuk mendukung penerapan versi terbaru KartRider 2.0 ini, sebelumnya kami harus menutup service KartRider yang sedang berjalan sekarang demi kestabilan sistem dalam seluruh penerapan aplikasi versi terbaru KartRider 2.0.

Service KartRider akan resmi ditutup sementara pada tanggal 25 Oktober 2012 
Penutupan service KartRider ini akan berlangsung selama satu minggu sejak periode penutupan, dan database kalian (Rank, EXP) Tidak akan kami reset dan satu hal lagi, bagi kalian yang sudah memiliki level minimum Starred Yellow Glove 5pada KartRider versi saat ini, kami akan memberikan Kart permanen sebagai berikut:

BW's PRO Scooter
Hadiah di atas akan kalian terima saat service KartRider 2.0 dibuka perdana!!
Kart permanen tersebut kami berikan kepada kalian sebagai bentuk apresiasi & terima kasih kami. untuk kalian perhatikan, bahwa partisipasi dan pengertian kalian dalam hal ini sangat membantu untuk melancarkan rencana kami. Kapan service KartRider 2.0 akan dibuka kembali?

KartRider 2.0 akan dibuka perdana pada tanggal 1 November 2012
Jika Client KartRider 2.0 sudah tersedia di website, diharapkan untuk kalian mengganti client lama kalian, dengan KartRider 2.0 new client sebelum tanggal 1 November 2012
Dan ikuti terus info-info tentang event terbaru yang sudah kami siapkan untuk kalian, pada saat peluncuran perdana KartRider 2.0


Untuk Info lebih lengkatpnya, bisa kalian lihat disini.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger