Revenge of Sovering RPG 3D Android Yang Memukau!

 Mungkin ada dari kalian disini yang pernah memainkan beberapa game RPG untuk perangkat Android, jika iya, mungkin dapat mencoba salah satu game Android yang cukup menarik ini yang bernama Juggernaut: Revenge of Sovering. Sedikit informasi mengenai Juggernaut: Revenge of Sovering, game ini merupakan sebuah game RPG yang memiliki 6 prajurit legendaris yang disebut juga dengan Scorpion yang dapat kalian pilih salah satunya untuk dijadikan jagoan kalian dalam menyelamatkan Haradan dari genggaman setan. Namun tidak semudah itu saja, kalian tentu harus mengalahkan ratusan binatang tangguh sebelum akhirnya harus berhadapan langsung dengan setan terakhir.

Juggernaut: Revenge of Sovering RPG 3D Android Yang Memukau!


Data tambahan mengenani game ini yang kami dapatkan dari Gopego, Juggernaut: Revenge of Sovering memiliki 15 tempat fantasi mulai dari hutan, gurun, kota, dan gua-gua, yang akan dilalui prajurit terpilih Anda. Juggernaut: Revenge of Sovering memiliki fitur seperti 6 prajurit legendaris dengan kekuatan masing-masing yang unik dan bisa ditingkatkan hingga mencapai level 30, 12 senjata ampuh, 4 sekolah sihir dan 12 mantra untuk pertempuran serta berbegai perangkat untuk mengubah tampilan prajurit yang Anda pilih.
Game ini selain menarik namun juga memiliki kelebihan pada grafis yang diberikan pada game. Game ini telah didesain dengan gambar 3D yang tentunya akan membuat setiap pemain tidak cepat merasa bosan dan lelah pada saat bermain game ini. Tidak berhenti sampai disitu saja, game ini juga menawarkan berbagai macam mode yang dapat kalian pilih. Hal seperti ini tentu akan membuat kalian semakin betah menghabiskan waktu berjam-jam di depan platform kalian bukan?



Bagaimana? Seperti merasakan sebuah permainan RPG pada konsol bukan? Daripada kalian penasaran, lebih baik langsung unduh game tersebut pada Play Store yang ada disini. Tak perlu ragu, game ini tidak memakan space yang begitu besar, dan tentunya tidak dipungut biaya sedikit pun.
Share this post :

+ comments + 1 comments

Anonymous
May 22, 2018 at 1:15 AM

ijin sedot min
alat servis hp

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger