[ADDITIONAL FEATURE] Dragon Nest Indonesia

1. Guild

Dragon Nest menggunakan system Guild agar player dapat menjalin komunitas dengan player lainnya, berteman lebih mudah dan lebih akrab melalui Guild. Nama Guild ditunjukkan diatas nama Karakter. dan adalah nama Guild.

2. PvP

Sistem PvP di Dragon Nest menyamakan status dari player yang berbeda level. Jadi, karakter level tinggi dan rendah dapat bertemu di PvP dengan kekuatan yang relative sama. Ada 4 model PvP yang tersedia untuk 8 player hingga 16 player tergantung dari Map yang dipilih. (Map untuk 36 player dapat bergabung sekaligus sedang dikembangkan.)

- "Respawn" Mode (Sesuai urutan dengan yang ditampilkan di Screenshot)
Ketika player terbunuh di PvP battle, dia akan hidup kembali setelah beberapa waktu. Team atau karakter yang membunuh paling banyak adalah pemenangnya.
- "Round" Mode
Siapapun Team atau Player yang selamat dari battle ini adalah pemenangnya. Tidak ada respawn.
- "Protect the Leader" Mode
"Leader" dipilih secara random di antara anggota team setiap pihak. Setiap team harus membunuh Leader dari Team lawannya untuk menang, dan ini membuat kerja sama dari anggota Team sangatlah penting.
- "Free For All" Mode
Semua player akan melawan player lain yang bergabung di map tersebut.
Ada beberapa Channel untuk PvP Battle, ini untuk meminimalisir terjadinya lag bahkan dengan banyaknya player yang sedang online.
Coliseum: Channel untuk PvP Battle

3. Dark Lair

Player dapat memasuki "Dark Lairs," yang merupakan Dungeon Event. Setiap player dapat memasuki Dark Lair dua kali sehari. Dark Lair terdiri dari 36 Round yang mempunyai achievement berbeda-beda, dan di sini, player dapat memperoleh Title yang akan memberikan penambahan yang lumayan pada statusnya, dan juga Gold yang cukup banyak. Gold dan equipment yang didapatkan dari Dark Lairs akan sangat membantu player untuk menjadi lebih kuat.
Dark Lairs juga memiliki beberapa Dungeon

4.Title

Banyak "Title" menarik dan sangat berguna yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan mission. Title dapat membuat player tersebut menonjol dan diperhatikan oleh player lain, dan juga mendapatkan penambahan status dari beberapa Title. Kurang lebih ada 300 Title di Dragon Nest, dan mengumpulkan title-title ini memberikan Player alasan lain untuk memainkan Game ini terus menerus.

1. Menunjukkan Title yang sedang digunakan. 
2. Dapat menentukan kategori dari Title yang akan ditunjukkan di gambar dengan nomor 3.
3. Daftar Titles yang dapat dipilih. Klik masing-masing title untuk mengetahui detilnya.
4. Menunjukkan tambahan status dari Title yang dipilih. 
5. Pesan yang ditunjukkan saat memperoleh Title.
6. Menunjukkan kategori Title dan dari Mission apa Title itu diperoleh.

5. Achievement

Player dapat menjalankan Mission atau Achievement yang akan memberikan berbagai Objectives untuk diselesaikan (Mengumpulkan Item, Enhance Equipment, Mengalahkan Monster, Exploration, Perkembangan Karakter, dan memenuhi berbagai kondisi ketika menyelesaikan berbagai Dungeon.)

1. Menunjukkan semua Mission Screen. 
2. Menunjukkan daftar "standard" missions. 
3. Menunjukkan daftar "stage-related" missions. 
4. Menunjukkan daftar "battle-related" missions. 
5. Menunjukkan daftar "event-related" missions. 
6. Menunjukkan jumlah mission yang sudah diselesaikan. 
7. Menunjukkan perincian dari semua achievement. 
8. Menunjukkan daftar semua mission yang sudah diselesaikan. 

Setelah menyelesaikan mission, player akan menerima berbagai reward termasuk item game, gold, title, atau experience. Tingaktan lain untuk Mission adalah "daily," "weekly," "event-related," dan "hidden." Player dapat menjalankan mission baru setiap hari dan minggu. Dengan memanfaatkan fitur satu ini, player akan menerima reward spesial.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger