Ucapan Terima kasih kepada seluruh User Gwarnet


Apa kabar semuanya?

Kami, Taiga, ingin mengucapkan terima kasih banyak atas semua dukungan dan perhatian yang anda berikan terhadap Gwarnet milik Taiga, Layanan Gold Gwarnet.
Semenjak pembukaan situs www.gwarnet.com pada 27 Juni, sampai sekarang sudah ada 700 warnet yang berpartisipasi pada Gwarnet dan Gwarnet Gold.
Kami akan berusaha lebih baik dan lebih keras lagi agar user yang lebih banyak dapat menikmati kenyamanan dan keuntungan lainnya yang lebih banyak dan besar.
Layanan Premium Gwarnet adalah proyek besar layanan premium yang diuji untuk pertama kalinya di Indonesia dan untuk Juli, demi kestabilan layanan, akan menjadi periode atau masa Beta. Layanan premium akan mulai pada 2 Juli untuk Atlantica online, 10 Juli untuk PointBlank, 12 Juli untuk DragonNest, 30 Juli untuk Lost Saga. Kami ingin menyampaikan dan mengingkatkan sekali lagi bahwa untuk kualitas Layanan yang lebih baik, bulan Juli adalah masa Layanan Beta. Kami, Taiga, sedang berusaha untuk menjaga kestabilan dalam layanan dan setelah itu kami berjanji untuk berjumpa dengan kalian semua dengan layanan premium pada game yang lebih banyak lagi.
Sudah banyak yang mendaftar ke Layanan Premium dan menerima layanan. Kami ingin memberitahu sekali lagi prosedur untuk menjadi Gwarnet agar ikut dalam mendapatkan banyak keuntungan.
1. Membuat ID pada www.gwarnet.com, lalu mengisi MAC Address computer yang ingin didaftarkan dan juga IP Addressnya.
2. Bila IP Address yang terdaftar atau resmi ada 2, isi seluruhnya dan anda tidak dapat mendaftarkan IP Account.
3. Unduh(Download) Form pendaftaran dan isi dengan semua detil yang diperlukan. Lalu kirimkan keapprove@taiga.co.id
4. Layanakan akan diaktifkan dalam 5 hari setelah anda mengirimkan Formulir pendaftaran.
Hal yang harus diperhatikan kembali adalah MAC Address dan IP Address. Pastikan anda isi dengan tepat. Selain itu, khususnya untuk IP Address, pastikan IP Address yang anda isi adalah IP Address yang sudah terdaftar atau resmi.
Bila ada pertanyaan, anda dapat menghubungi kami lewatcs_gwarnet@taiga.co.id,  cs2_gwarnet@taiga.co.idcs3_gwarnet@taiga.co.id kapan saja.
Terima Kasih.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger