Akhirnya Call of Duty Black Ops 2 Wii U Diperlihatkan !

Siapa yang sering bermain game shooter FPS Call of Duty series? Call of Duty memang dinobatkan sebagai game FPS terbaik saat ini loh. Mengalahkan para pesaingnya seperti Counter Strike, Battlefield, atau bahkan Killzone, Call of Duty menjadi raja diantara game-game FPS lainnya. Penjualan dan peminat game Call of Duty sampai saat inisemakin terus bertambah dan bertambah meninggalkan jauh para pesaing beratnya termasuk Battlefield.


Nah tentunya kita tahu nih berita tentang rencana kemunculan Call of Duty Black Ops 2 pada Wii U. Yap belum lama ini tepat pada peluncuran akbar konsol Wii U, Activision resmi mengumumkan bahwa Call of Duty Black Ops 2 akan hadir pada konsol tersebut. Mengingat para fans Call of Duty yang tersebar baik di konsol, PC maupun gadget, Activision berusaha untuk tetap menjaga dan menambah fans pada konsol Wii U. Tidak hanya Call of Duty, banyak game besar lainnya yang berencana untuk muncul pada Wii U loh.
Tentunya berita tentang kemunculan Black Ops 2 pada Wii U membuat kita sedikit kaget nih. Karena pasalnya Activision hanya fokus COD pada konsol dan PC saja. Soal kemunculan pada Wii U memang banyak yang meragukan. Karena mungkin kualitas dan keseruan gameplaynya akan berkurang jauh, apalagi saat kita nanti bermain secara Multiplayer Online. Hmm.. Tapi apakah itu benar bahwa Black Ops 2 pada Wii U tidak sehebat di PC?


Nah menepis hal itu nih gamers, Activision sepertinya tidak mau mengambil pusing. 2 Hari yang lalu, tepat pada weekend kemarin, Activision langsung membuktikannya loh. Tidak mau mengomentari tentang spekulasi yang beredar lebih jauh, Activision menggelar sebuah acara dimana mereka memperlihatkan Call of Duty Black Ops 2 untuk Wii U secara langsung!


Wah bagaimana ya kiranya penampilan Black Ops 2 pada demo tersebut? Pada pertunjukannya kemarin, Black Ops 2 tampil sangat gemilang. Graphic, gameplay dan tingkat keseruan ternyata tidak berubah pada saat kita bermain pada PC maupun konsol loh. Yah memang agak berbeda karena kita memainkannya pada konsol portable, tapi Hei justru disitulah letak keasikannya. Kita bisa seru-seruan tembak-menembak ketika berada di tempat tidur dan sofa bukan? Lebih asyik lagi ketika kita terjebak macet dijalan ya? 


So, bagaimanakah peforma Black Ops pada acara demonya kemarin? Nah bagi gamers nih yang ingin liat performanya secara langsung bisa kalian lihat pada video dibawah ini nih. Daripada berlama-lama dan penasaran langsung aja yuk. Shoot the Video's out!


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger