Main Game Black Ops 2 Selama 5 Hari Pecahkan Guinnes World Record

Siapa saat ini yang tidak mengenal game FPS buatan Activision yang bernama Call of Duty Black Ops II? Dapat dipastikan gamer mana-pun sudah mengenal game ini. Game yang memang laku keras ini telah banyak menghasilkan uang yang cukup besar untuk perusahaan. Bahkan kabarnya keseluruhan penjualan game COD berhasil melampaui franchise film Harry Potter dan Star Wars. Jika kalian ingin melihat betapa mengejutkannya penjualan dari game ini,  Banyak kefanatikan yang ditimbulkan dari bermain game ini. Hal ini menyebabkan terciptanya sebuah rekor panjang dalam memainkan game ini secara marathon.


Berapa lama sobat Indogamers disini sanggup bermain game di depan monitor tanpa henti? Atau kalau boleh berprediksi, berapa lama seseorang dapat bermain game secara marathon tanpa mengakibatkan efek kematian? Memang sudah banyak kejadian yang berakhir pada maut dikarenakan main game dengan waktu yang cukup lama, misalkan satu minggu. Kali ini ada seseorang yang baru saja memecahkan rekor Guinness World bermain game secara marathon selama 122 jam atau 5 hari tanpa berhenti. Namanya Okan Kaya, dia seorang pria yang telah memecahkan rekor dunia bermain game tanpa berhenti. Dia memainkan game Call of Duty: Black Ops II yang merupakan game favoritnya itu.



Sebelumnya rekor Guinness World ini memang telah ada yang mengklaim, yaitu dua orang dari Canada yang pada bulan Maret kemarin telah memecahkan rekor tersebut dengan bermain game selama 120 jam 7 menit. Okan berambisi untuk memecahkan rekort tersebut dan sekarang telah benar-benar tercapai. Dimulai pada tanggal 13 November yang lalu, dia memulai untuk memainkan game tersebut secara marathon. Akhirnya rekor tersebut terpecahkan dan lebih 2 jam dari rekor yang ada sebelumnya.



Hal yang membuat lucu adalah bermain dalam waktu yang cukup lama untuk game Call of Duty: Black Ops II ternyata Okan tidak mampu menempati posisi pertama dalam leaderboard game tersebut. Saat ini pemain yang memainkan game ini secara online adalah sebanyak 4,9 juta player. Okan hanya mampu meraih peringkat 49 di Leaderboard, dan itu menurut kami sudah memberikan sesuatu yang sangat hebat, karena termasuk dalam 50 besar urutan atas.


Bagaimana? adakah sobat Indogamers yang ingin mencoba untuk memecahkan rekor dari Okan tersebut? Tapi jangan sampai menyiksa diri ya, karena hanya akan berujung dengan maut.
Share this post :

+ comments + 1 comments

August 6, 2018 at 12:39 AM

apa gak cape tu orang?
solder uap

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger