Spesifikasi Komputer Call of Duty : Black Ops 2 Bikin Gerah !

Bagaimana kabar kalian nih dipagi hari ini? Tidak terasa sudah hari kamis ya. Tetap semangat, positif thinking dan ceria ya. Btw kamu tentunya sudah tahu nih game shooter yang sudah sangat terkenal dari masa ke masa. Baik dalam konsol PC. Apa itu? Yap dia adalah Call of Duty. Tidak merasa asing lagi bukan dengan namanya? Bahkan pasti diantara kalian sudah ada yang menamatkan game tersebut. Kalau kalian penggemar setianya nih pastinya tau donk bahwa Call of Duty akan mengeluarkan seri terbarunya berjudul Black Ops 2 pada 13 November 2012 nanti?


Wah sebentar lagi kan? Black Ops 2 ini rencananya akan dirilis pertama kali pada PC. Wah kabar gembira untuk kita para pengguna PC nih. Berarti kita akan bisa langsung mencobanya nanti. Horeee! Eh nanti dulu nih. Bukan berarti kita bisa langsung memainkannya tanpa mengkhawatirkan satu hal. Satu hal nih yang perlu kalian perhatikan adalah spesifikasi Black Ops 2 untuk bisa dimainkan di PC kalian secara lancar dan tidak patah. Mau tau nih spesifikasi Black Ops 2 nanti untuk komputer kamu? Apakah spesifikasi komputer kamu yang sekarang cukup? Hmm..
Mungkin dengan semakin canggihnya engine yang digunakan dalam sebuah game, tentu juga membuat banyak gamer PC was-was dengan satu pertanyaan: apakah PC mereka mampu untuk memainkan game tersebut tanpa perlu meng-upgrade lagi? Salah satu game yang membuat banyak gamer was-was adalah Call of Duty (CoD): Black Ops 2. Akan sebesar apa spesifikasi PC yang diperlukan untuk memainkannya?


Forum Call of Duty sudah memiliki jawabannya. Hal ini sudah dikonfirmasikan sendiri oleh Treyarch, dimana jika PC kamu sudah memenuhi spesifikasi yang tertulis di bawah, maka mereka menjamin bahwa kamu bisa memainkan game ini dengan baik dan performa yang memuaskan. Untuk itu nih penting bagi kalian untuk memperhatikan faktor tersebut. So, siapkah kalian melihat spesifikasi untuk Black Ops 2? Cekidot guys,


  • Sistem Operasi: Windows Vista SP2 atau Windows 7
  • CPU: Intel Core2 Duo E8200 2.66 GHz atau AMD Phenom X3 8750 2.4 GHz
  • Memory: 2GB untuk OS 32-bit atau 4GB untuk OS 64-bit
  • Video Card: Nvidia GeForce 8800GT 512 MB atau ATI Radeon HD 3870 512 MB

Kalau kita lihat diatas nih gamers, Spesifikasi nomor 1 mewajibkan kita memakai Vista ataupun 7. Jadi pastinya untuk kalian pengguna XP, Yaah mau tidak mau harus meng-upgrade PC kalian terlebih dahulu dengan Windows 7. Meskipun dengan berat hati tapi wajib nih gamers. Kenapa sih ga bisa di Windows XP aja? Treyarch tidak mengkonfirmasikan bahwa game ini bisa berjalan dengan baik di Windows XP. Jika dilihat sekilas, spesifikasi yang dibutuhkan game ini sedikit lebih besar jika dibandingkan Black Ops lalu, meskipun  keduanya menggunakan engine yang sama.


Namun, Treyarch mempunyai alasan dibalik ini, dimana mereka mengatakan bahwa meskipun menggunakan engine yang sama, Black Ops 2 memiliki banyak peningkatan dari sisi grafis dan juga dibekali dengan teknologi anti cheat yang paling baru. Selain itu nih kamu harus mengupgrade DirectX kamu terlebih dahulu nih. Kalau sebelumnya Call Of Duty Black Ops bisa berjalan dengan DirectX 9, sekarang wajib bagi kamu upgrade ke DirectX 11. Waduh tinggi juga ya?


So, sambil menunggu game ini keluar gamers november nanti, ada baiknya kita meng-upgrade PC kita terlebih dahulu. Yaah memang agak berat ya? Sampai mungkin kita berpikir "sekalian aja upgrade sampai meledak" Tapi sepertinya memang spesifikasi diatas pantas untuk Black Ops 2, mengingat graphic yang digunakan game ini sangat detail dan tajam. Nah Apa kalian siap meng-upgrade PC kalian?
Share this post :

+ comments + 1 comments

Anonymous
April 26, 2018 at 12:41 AM

boleh didownload ini min...
http://cody.id/produk/blower/blower-cody-850/

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger