sarah ardhelia ||

Sarah Ardhelia Ferreti Model Profesional Indonesia. Indonesia ternyata memiliki model-model cantik dan penuh talenta. Salah satunya adalah Sarah Ardhelia Ferreti. Terbukti dia bukan hanya berkiprah di dalam negeri saja tapi telah berkiprah di mancanegara dan telah masuk dalam Model Profesional.


Sarah Ardhelia Ferreti Model Profesional Indonesia
Sarah Ardhelia Ferreti
Sarah Ardhelia terdaftar di jaringan online model internasional modelmayhem.com dengan id #2191020. Beberapa fotografer profesional telah bekerjasama dengan Sarah untuk melakukan Sesi pemotretan. Beberapa hasil pemotretan tersebut telah tersebar di internet sehingga nama Sarah Ardhelia semakin dikenal banyak orang.

Model cantik nan seksi yang berani tampil total ini mempunyai nama asli Elly Nurhayati. Di dunia model dia lebih dikenal dengan sebutan Sarah Ardhelia Ferreti dan sudah menjadi nama tenar (komersial) si model. Pose apapun akan dilakukannya demi sebuah tuntutan profesinya sebagai Model Profesional baik dengan busana maupun tanpa busana sekalipun. Itulah yang menjadi kelebihan dari dia. Tentunya pose-pose yang diambil dengan tujuan untuk seni fotografi, seperti dikutip dari allbabes.com.



Embedded image permalink 


Embedded image permalink 



Embedded image permalink



 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger